Free Download Movie Paintball

Keyword : Download film terbaru Paintball gratis, gratis film Paintball, free download movie Paintball, selamat mendownload Film / Movie Paintball, Gratis Film Terbaru

download film gratis Movie Paintball
Add caption

Sinopsis Indonesia
Pertama, taruhan Paintball pertanian yang pemirsa telah pernah melihat film sebelumnya. Jika ini adalah film pertama Anda, maka Anda beruntung, karena hanya akan lebih baik dari sini. alur cerita Paintball adalah kombinasi dari daur ulang, namun mengejutkan belum berkembang, tema dan pengaturan yang mencoba untuk menciptakan suasana misteri dan horor dengan menjaga penampil dalam gelap. Ini adalah pendekatan terhormat, bagaimanapun, tidak ada yang masuk akal dalam film itu ... dan tidak dengan cara Donnie Darko dingin. Ini seperti sekelompok siswa kelas 8 menulis cerita dalam waktu setengah jam dan tidak pernah mau repot-repot bahkan datang untuk alasan mengapa semua karakter dalam film tindakan cara mereka lakukan atau situasi dalam film akan masuk akal. Anda dapat memberitahu berbau busuk film jika satu-satunya cara untuk memindahkan cerita ke depan adalah untuk karakter untuk melakukan kebalikan dari apa yang tanpa alasan atau manusia irasional akan dilakukan. 1A Contoh: Orang mati dan semua orang masih berjalan sekitar misterius berteriak dengan senjata cat mereka mengokang dan dimuat. Saya akan berpikir bahwa bahkan bola dimmest akan menyadari bahwa tinggal cukup akan menguntungkan mereka.

English Review

First off, Paintball bets the farm that the viewer has never seen a movie before. If this is your first movie, then you're in luck, as it only gets better from here. Paintball's storyline is a combination of recycled, yet shockingly under-developed, themes and settings that attempts to create an air of mystery and horror by keeping the viewer in the dark. This is respectable approach, however, nothing ever makes sense in the movie… and not in the cool Donnie Darko way. It's like a bunch of 8th graders wrote a story in a half hour and never even bothered even coming for a reason why any character in the movie acts the way they do or any situation in the movie would be plausible. You can tell a movie stinks if the only way to move the story forward is for the characters to do the opposite of what any rationale or irrational human would do. Example 1A: People are dying and everyone still walks around inexplicably yelling with their paint guns cocked and loaded. I would think that even the dimmest bulb would realize that staying quite would be to their benefit.



Free Download Movie Paintball"

Add caption






Share


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
 
 
Site Informasi
free counters
Utilities Link
My Ping in TotalPing.com
Site blog-indonesia.com
blog-indonesia.com