Free Download Movie Wanted

Keyword : Download film terbaru Wanted gratis, gratis film Wanted, free download movie Wanted, selamat mendownload Film / Movie Wanted , Gratis Film Terbaru




Sinopsis Indonesia
Jhanvi tengah-diklasifikasikan Mumbai-based, yang tinggal dengan ibunya janda dan adik, memiliki tiga pelamar. Yang pertama adalah jauh lebih tua dan sangat kelebihan berat badan - Sonu Gates. Yang kedua adalah Inspektur Polisi Talpade, yang sudah menikah dengan Nandini, tapi nafsu setelah Jhanvi begitu banyak sehingga ia menciptakan keadaan yang akan memaksa dia untuk menikahi dia. Yang ketiga adalah seorang laki-laki bernama Radhey - yang sering datang untuk menyelamatkannya - tapi istirahat hatinya ketika ia menemukan yang benar-benar adalah - seorang pembunuh berdarah dingin yang bekerja untuk sebuah gangster bernama Ghanibhai. Yang terakhir adalah gangster kejam yang tantangan Komisaris Polisi Taufeeq Ashraf Khan dengan impunitas, dan bahkan menculik putrinya untuk memastikan keselamatan pribadinya.

English Review
Mumbai-based middle-classed Jhanvi, who lives with her widowed mother and younger brother, has three suitors. The first is much older and considerably overweight - Sonu Gates. The second is Police Inspector Talpade, who is already married to Nandini, but lusts after Jhanvi so much so that he creates circumstances that will force her to marry him. The third is a male named Radhey - who often comes to her rescue - but breaks her heart when she finds out who is really is - a cold-blooded killer who works for a gangster named Ghanibhai. The later is a ruthless gangster who challenges Police Commissioner Ashraf Taufeeq Khan with impunity, and even abducts his daughter to ensure his personal safety. 

Free Download Movie Wanted 2009"


Share


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
 
 
Site Informasi
free counters
Utilities Link
My Ping in TotalPing.com
Site blog-indonesia.com
blog-indonesia.com