Free Download Movie Frenemies

Keyword : Download film terbaru Frenemies gratis, gratis film Frenemies, free download movie Frenemies, selamat mendownload Film / Movie Frenemies, Gratis Film Terbaru

Free Download Movie Frenemies
Sinopsis Indonesia
Kocok It Up Bintang Belle Thorne dan Zendaya dan Stefanie Scott dari bintang ANT Pertanian di Studio Frenemies terbaru menawarkan remaja Disney. Ini adalah penghargaan untuk budaya ini texting. Dan itu trilogi.
Babak I adalah anak Anda dan cerita anjing dengan Nick Robinson sebagai seorang geek ilmu pengetahuan dan sahabatnya, anjing Murray-Nya yang nyata intuitif dan cerdas daripada banyak orang. Juga dia adalah hakim yang baik dari karakter sebagai dia melihat betapa dangkalnya ratu Scott adalah remaja dan gadis baginya adalah Maria Mouser. Setelah semua siapa saja yang seorang penyayang binatang telah mendapat banyak terjadi bagi mereka.
Mengambil tengah panggung dalam Undang-Undang II blogger Belle Thorne dan Zendaya yang pergi ke sekolah dengan Robinson, Scott, dan Mouser dan telah mencatat kisah mereka untuk anak cucu. Dua tunas gadis terbaik yang dimasukkan untuk tes asam ketika mereka bersaing untuk sebuah posisi dengan majalah Jessalyn Wanlim dan karakternya adalah versi ringan dari Meryl Streep dalam The Devil Wears Prada. Apakah persahabatan truf ambisi? Ini adalah produksi Disney Studio sehingga Anda tahu jawabannya.
Act ketiga adalah versi perempuan dari Pangeran Dan Pauper sebagai Maria yang kaya memenuhi Mouser remaja putri terlihat sama dan keduanya memutuskan mereka ingin menjalani kehidupan lain dan lakukan selama seminggu. Konsekuensi tidak cukup seperti kisah Mark Twain mana nasib kerajaan berada di ujung tanduk. Masih dengan finale sekolah tinggi musik jenis itu semua berakhir pada sebuah catatan tinggi.
Bukan film yang buruk, saya suka yang terbaik cerita pertama, tetapi sekali lagi saya seorang pecinta kucing dan tidak ada yang datang antara dia dan aku.

English review
Shake It Up Stars Belle Thorne and Zendaya and Stefanie Scott of ANT Farm star in this latest Disney Studio teen offering Frenemies. It's a tribute to today texting culture. And it's a trilogy.
Act I is your boy and dog story with Nick Robinson as a science geek and his best friend, his dog Murray who is real intuitive and smarter than a lot of people. Also he's a good judge of character as he spots how shallow teen queen Scott is and the girl for him is Mary Mouser. After all anyone who is an animal lover has got plenty going for them.
Taking center stage in Act II are bloggers Belle Thorne and Zendaya who go to school with Robinson, Scott, and Mouser and have recorded their story for posterity. The two best girl buds are put to an acid test when they compete for a position with Jessalyn Wanlim's magazine and her character is a light version of Meryl Streep in The Devil Wears Prada. Will friendship trump ambition? This is a Disney Studio production so you know the answer.
The third Act is a female version of The Prince And The Pauper as Mary Mouser meets her rich teen princess look alike and both decide they'd like to live the other's life and do for a week. The consequences aren't quite like the Mark Twain story where the fate of a kingdom was in the balance. Still with a high school musical type finale it all ends on a high note.
Not a bad film, I liked the first story best, but then again I'm a cat lover and no one comes between him and me.


INFORMASI :
Release Date: 2012
Genre: Drama
Stars: Bella Thorne, Zendaya and Mary Mouser 


*Free Download Movie Frenemies*


Share


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
 
 
Site Informasi
free counters
Utilities Link
My Ping in TotalPing.com
Site blog-indonesia.com
blog-indonesia.com